Bersihkan Jiwa, Sucikan Hati.

in #esteem6 years ago

image

Kecantikan yang sebenarnya bukanlah cantik mukanya, tapi cantik pikirannya, cantik hatinya dan cantik jiwanya. Demikianlah kutipan kata motivasi yang dikumandangkan oleh Merry Rianna. Beliau merupakan motivator sekaligus pembisnis asal Indonesia yang memiliki semangat juang tinggi dalam mengarungi kehidupan.

Setelah saya membaca dan melihat video beliau semangat hidup ini lebih semangat dan memiliki tujuan yang cemerlang. Pelajaran hidup itu telah memberikanku gaung sinyal yang menyentuh sampai ke lubuh hati. Aku harus bergerak. Ya, aku harus bergerak.

Pada saat itu aku yakin, perjuangan itu bukan semata cobaan. Itu merupakan sinyal yang mengajakku untuk berkembang menjadi dewasa. Setiap kali berbaring hendak tidur, selalu tak kupercayai bahwa pada hari itu aku telah melewatkan hari yang cukup berat, dan aku mampu.

Bersihkan Jiwa, Sucikan Hati untuk hidup yang lebih mapan.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60826.65
ETH 2907.17
USDT 1.00
SBD 3.54