Macro photography beast two colors

in #esteem6 years ago

Hi friend steemit all hopefully all good friends and healthy always in work in this steemit this time i want to post photo about animal of two color, see picture below ...

Hai sahabat steemit semua semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin memposting foto tentang binatang dua warna, lihatlah gambarnya di bawah ini...


![image]()
# I took this picture using the Xiaomi Redmi 5A camera by using an additional tool that is macro lens. The picture is not very good, sorry ..

Saya mengambil gambar ini menggunakan kamera Xiaomi Redmi 5A dengan menggunakan alat tambahan yaitu lensa makro. Gambarnya tidak terlalu bagus, maaf..


![image]()
# So can I say more and less I apologize and do not forget to follow me to the next postings @post-promotet

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @post-promotet


![image]()
Sort:  

beautiful photos :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67421.43
ETH 3217.92
USDT 1.00
SBD 2.66