If One Time We Meet II Jika Suatu Saat Kita Bertemu

in #esteem6 years ago

image


If in the future we meet again with someone who has been a sweet story in our lives, should we hate it? Looking away as if there was never a story strung in it? I do not think so!

Sebuah senyuman tentu nya akan menghiasi wajah kita , Sebuah cerita cinta nggak akan pernah selamanya jadi benci walau salah satunya tlah tersakiti. Cerita itu nggak akan begitu saja memuai, pudar dan begitu saja menghilang, cerita itu pasti akan selalu tersimpan disatu folder khusus dalam memori kita dengan nama kenangan, meskipun cerita itu tlah lama berlalu dan berganti dengan cerita yang lainnya.

image

Ketika imajinasiku berkata lain
Aku sudah bosan mengukir angan-angan yang tak pernah kamu sambut dengan tangan terbuka. Aku terlalu berharap? ya! Aku sangat berharap. Dan parahya lagi, aku sudah berani membayangkan menjalani semua itu bersamamu. Bodoh!!! sejak kapan aku menjadi pemimpi ulung?! Hey kau, teduh yang tak pernah tergantikan oleh siapapun. Ingatlah, jika suatu hari aku menjauh darimu, jangan temui aku dengan harapan semu lagi. Aku sudah memutuskan untuk berhenti dari candumu. Jadi, jika kelak kita bertemu diwaktu dan kesempatan yang baru, bawakan aku cerita baru dan harapan baru tanpa sesuatu yang semu.

Semoga kelak kita akan bertemu dia satu semua sudah indah ,dan biarkan semua berjalan di atas takdir

image

Sort:  

Congratulations @piki! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62467.35
ETH 3004.85
USDT 1.00
SBD 3.87