Photography alat perkawinan dan pelaminan

in #esteem6 years ago

selamat malam sahabat steemian semua nya apa kabar kalian pada malam ini apa kalian semua nya baik-baik saja ,semoga kalian semua nya dalam. Keadaan sehat walafiat iya kawan-kawan aku semua nya

pada pertemuan kita kali ini saya ingin menunjukkan alat-alat orang perkawinan yang di sedia kan di atas pelaminan,dan tempat ini juga sangat cantik sekali dengan hiasan nya dan warna nya Sangat cerah sekali

Sehingga saya sangat suka dan juga saya sempat mengambil kan beberapa gambar dari tempat yang cantik ini dan juga keren ,
mungkin ini saja yang dapat saya cerita kan pada malam ini semoga bermanfaat dan juga dapat terhibur kawan-kawan semua nya iya ,,saya mengucapkan terimakasih banyak buat yang sudah kunjungi blog saya


![image]() ![image]() ![image]() ![image]() #### upvote dan follow @permatachannel

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60606.72
ETH 2910.13
USDT 1.00
SBD 2.44