Bunga ping

in #esteem6 years ago (edited)

Selamat malam semuanya sahabat esteem apa kalian baik-baik saja
Semoga kalian dalam keadaan sehat selalu iya.

Sahabat esteem semua nya pada malam ini saya ingin membagikan postingan dengan kalian semuanya postingan saya pada malam ini adalah bunga..yang berwarna ping..
image

Kenapa saya sukak memposting bunga selalu .di karna kan bunga yang paling saya suka dan bunga cantik-cantik dan bagus..

Bunga ini saya tanam dan tumbuh lah
image

sehingga besar dan keluar lah bunga
Yang berwarna ping
image

Dan bunga nya yang besar sehingga bunga nya layu hari demi hari layu lah bunga nya..
image

Dan menjadi lah buah nya sedikit demi sedikit lama-lama menjadi kering sehingga mati lah batang nya...>
image

Begitu jugak dengan kita dari kita kecil hingga remaja dan dewasa dan tua.sehingga kita mati...itu lah umpama bunga tersebut..
Itu lah postingan singkat dari saya
Semoga bermanfaat ya kawan

Terimakasih ya kawan steemit semuanya yang telah menyukai postingan saya dan telah mengungi blog saya..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58470.94
ETH 2653.59
USDT 1.00
SBD 2.43