Kiwi adalah nama buah

in #esteem6 years ago

Ketika masih kecil dulu, teringat dengan kata-kata suruhan dari ayah yang menyuruh saya untuk mengambil kiwi. Yang saya tahu kiwi adalah sebuah merk bahan yang digunakan untuk nyemir sepatu menjadi lebih mengkilat.


![image]()
Lama sebelum hari ini saya sadar dan harus mampu dan tidak terkecoh dengan kata-kata kiwi. Kiwi adalah buah yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, buah ini sangat mirip dengan sawo. Memiliki bentuk dan rasa hampir sama, sehingga sulit untuk membedakan jika dari rasanya. Buah kiwi adalah hasil dari karya petani yang membawanua dari negara luar. Tumbuhan kiwi susah tumbuh di indonesia karena keadaan iklimnya. Perlu perawatan khusus dan pemupukan yang cukup agar kiwi dapat tumbuh dan berbuah. Terima kasih ayah, kata kiwi sudah lama aku dengar dan sekarang aku melihat sendiri kiwi yanh disebut dengan buah. # me @perlekaya

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99