Kopi saset neronet saat suasana hujan

in #esteem6 years ago

Kopi saset neronet adalah kopi yang sangat simple untuk dibikin dan sangat sederhana menikmatinya saat hujan seperti sekarang

image

image

Setiap orang yang bermain warnet dineronet selalu pesan kopi sebelum bermain game, seperti @dbox dibawah ini :D

image

Demikian cerita saya hari ini tentang kopi saset neronet.
Tetaplah semangat menjadi pencipta konten di steemit dengan menggunakan aplikasi eSteem dari @good-karma

Terimakasih dan salam damai gamers dari neronet

Sort:  

Benar bg, memang minum kopi di saat sedang main game, atau melakukan aktifitas lainnya memang sangat nikmat. Apalagi hal itu saat sedang hujan. Wauuw, pasti lebih nikmat.

deuk nyoe tengoh hujen -_- "

iya bang @aulia1993
terimakasih.
asal mana bang?

Saya dari lhokseumawe bg. Abg sendiri berasal dari mana?
Wauuu ada bg @dbox. Saya sering juga mengunjungi blog abg. Gimana kabarnya bg? Sehat abg?

saya dari bireuen bang..salam kenal ya..@dbox brother saya

Oooew. . Saya kagum lihat Orang bireun, mereka luar biasa semua. Reputasinya tinggi-tinggi.
Brother abg @dbox. Pasti cukup seru ya bg, punya saudara main steemit juga. :Dhihi

Salam kenal juga bg :) senang bisa berkenalan dengan abg.

alhamdulillah sehat.. jinoe tengoh galau siat.. hanjeut live streaming,, hahahaha,, :D

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98