Hello Steemit/eSteem

in #esteem6 years ago

Hallo dunia ,
And hello steemiant
Apakabar pagi ini. ?

Semoga sehat selalu dan sukses selalu , amin amin aminnn.

Pagi ini saya ingin kembali dalam membuat blog atau menulis tentang apa yang saya tau tentang steemiant dan juga eSteem.

image

Ini adalah saya @pakwa.cungkrieng .

Saya sudah sangat lama tidak membuat blog atau menulis tentang hari hari saya.

Saya kembali dan saya ingin berbagi tentang hidup dan tentang apa yang saya rasakan saat ini.

image

Banyak nya pengguna eSteem yang saat ini mulai merasakan kesedihan karena merasa turun dan naik nya harga sbd.

Dan saya ingin memberitahu bahwa kita tidak usah lengah atau berkurang nya rasa semangat kita dalam membuat blog atau postingan. Teruslah semangat dan jangan sampai putus asa.

Menurun nya harga sbd tidak lah menjadi masalah karena yang menjadi masalah itu adalah turunnya semangat yang membuat kita merasa sangat sedih dan kecewa.

Ayo para sahabat steemiant terus lah semangat dalam membuat postingan dan dalam membuat blog. Terus berbagi dan terus tingkat kan informasi informasi yang bisa di cerita kan .

Salam

Sort:  

I agree! When I first started using eSteem the price was .80 cents. Not even a dollar. Esteem is strong and growing bigger! The price WILL go back up. Keep powering up for when that time comes, and keep on Steemin!
eSteem Curators

Thanks . yes, and I agree. keep on encouraging and greeting.

Nyan supoe batee kuburan ka neu foto pakwa...
Beuleuheun nyan beungeh poe jih enteuk...

Jiah hahahaha get get Rakan , teurimoeng geunaseh kaneu peu ingat

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67200.37
ETH 3331.98
USDT 1.00
SBD 2.77