Jamur di batang kayu

in #esteem6 years ago

image


*Assalamualaikum..., *

Selamat malam sahabat steemians. Tadi pagi saya mencoba mencari inspirasi foto apa yang akan saya posting selanjutnya. Alhamdulillah tanpa sengaja didekat sumur ada 🍄 jamur yang tumbuh di sebatang kayu yang tertancap di atas tanah. Saya lihat menarik dan cocok untuk saya abadikan.

Gambar ini saya ambil hari ini Selasa, 20 November 2018. Dengan handphone sederhana milik saya sendiri.

Jamur ini tumbuh menurut perkiraan saya karena pengaruh dekatnya dengan sumur dan terjadi kelembaban batang kayu. Nampak kayu sudah lapuk dan tumbuh jamur hijau di bawah jamur besar ini. Inilah hasil jepretan saya :


image
image

Wassalam

I take pictures using:
Redmi 4a, Xiaomi
13 MP camera
Location: Aceh, Indonesia

"I already use it, when Are You???"

image You Want to Use Whalepower tags, Please Read this link first and The Guideline.
1. Introductory whalepower community banner
2. Monthly registration on whalepower express hf20


For Spirit on Community, please Join Discord below
eSteem Discord
Poetsunited Discord
SteemChat Discord
BDCommunity Photography Discord
Busy Discord
Monochrome Photography Discord
[email protected]
IHomepageI
IGithubIIYouTubeIITelegramI Here

Salam Hangat @p3d1

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62837.64
ETH 2542.11
USDT 1.00
SBD 2.65