Suka Duka "Jatuh Hati" Pada Cryptocurrency

in #esteem6 years ago

Malam semua.

Sampai hari ini semenjak akun ini terdaftar pada bulan Januari 2018 yang lalu, kondisi harga SBD belum juga stabil. Pada saat itu sekitar bulan Januari harga SBD sempat bertahan diharga Rp. 80.000 / 1 SBD membuat keyakinan dan semangat saya terus bertambah untuk selalu berkontribusi di Steemit.

image

Sumber


Bukan tidak ada alasan mengapa saya berpindah tangan dan beralih ke steemit (kendati dulunya belum sedikitpun mengenal steemit),

"karena kenapa ?"

Dulu saya sempat berkontribusi di macam - macam website dan aplikasi gratis, karena menurut arahan dan ajakan beberapa teman, di internet kita bisa menghasilkan uang sambil mengerjakan pekerjaan kita sehari-hari.

Seperti menjadi Blogger, Youtuber, dan iseng-iseng menambang Bitcoin gratis, sudah pernah saya lalui bersama teman-teman, akan tetapi semua itu membutuhkan waktu yang lama dan belum tentu pasti dibayar.

Beda jika kita mengandalkan modal dan berinvestasi di Bitcoin, kita harus siap mengambil resiko yang tinggi, karena harga Bitcoin saat ini tidak bisa diprediksi dengan kasat mata dan pengalaman semata. Kurs mata uang digital pada cryptocurrency berubah dalam waktu sekejab, jadi untuk berinvestasi di Bitcoin tidak selalu mendapatkan keuntungan,.

Bahkan dalam waktu perdetik kita bisa mendapatkan kerugian yang banyak. Maka oleh karena itu, saya dan teman-teman tidak berani untuk mengambil resiko tersebut, kami hanya bekerja menjadi penambang gratis, hehehe, tetapi akhirnya semua jadi berhenti setelah menghabiskan banyak waktu dan tenaga, bahkan komputer dan HP kami pun menjadi lemot dan banyak menguras baterai, tetapi belum juga mendapatkan hasil alias sia-sia.

image

Sumber


Beberapa hari setelah membuat postingan di Steemit. pribadi, saya melihat postingan yang saya buat dihargai dan itu membuat saya lebih semangat untuk menulis. Mungkin jika saya menulis lebih kreatif dan menarik penghargaan yang saya dapat akan banyak sekali., tetapi disitulah kekurangan saya yang hanya bisa menulis biasa-biasa saja, dan itu merupakan tahap pembelajaran untuk menjadi penulis yang benar - benar menghasilkan karya menulis seperti air yang mengalir.

image

*Sumber/


Berkontribusi di Steemit merupakan pengalaman baru yang saya jelajahi untuk saat ini, semoga ini akhir dari semua penjelajahan yang dilakukan dalam dunia cryptocurrency, walaupun saat ini harga SBD menurun drastis tapi tidak menyurutkan saya untuk tetap berkontribusi di Platform ini.

"Karena kenapa ?"

Hasil percobaan setelah melakukan test mencairkan beberapa SBD, ternyata dalam waktu yang sangat singkat terbukti bahwa Steem Dolar (SBD) yang saya transfer langsung masuk ke Wallet Bitcoin saya. Ini membuktikan bahwa Platform Steemit benar-benar menghargai semua hasil karya kita.

Untuk menambahkan reaksi agar lebih semangat lagi, harapan semoga kedepan harga SBD dan Steem akan meroket kembali seperti harga dulu, dan itu pasti melihat banyaknya pengguna Steemit yang berkontribusi, bukan tidak mungkin harga SBD akan meningkat dengan Investasi besar-besaran yang akan dilakukan oleh pengguna Steemit.

image

Sumber

Begitulah harapan saya dan mungkin harapan semua pengguna Steemit agar selalu bisa konsisten pada karya mereka di Platform ini.

Terima kasih kepada semua pengguna Steemit yang tetap bertahan, dengan makin banyaknya pengguna Steemit akan makin cepatnya kita merasakan kesuksesan bersama, asalkan kita saling memberikan dukungan kepada semua insan Steemit.

Semoga bermanfaat.



Terima Kasih Telah Membaca
dan Mengunjungi Blog

@oomcie85


Sort:  

Kamo alumni pacebook adak siploh Ribee meyum syit, bak medsos awai sapeu tan

Ya setuju @bangrully
Siploh ata kana, semoga beugeutamah gaji bacut teuk, 😊😊

Terima kasih telah berbagi @oomcie85
Semoga saya ga bawa hati sama currency... setidaknya kalo jatuh mampu bangun sendiri.

Yang penting kalo jatuh jangan lupa bangun :D

Come and Join Steem Schools at Discord.
Be Our Family!

https://discord.gg/drcm3CD

Terima kasih @irhamlingga
Ini hanya masalah pendorong, tidak lebih dari itu Hehe

terima kasih linknya

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by mauzilia from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56087.39
ETH 2965.10
USDT 1.00
SBD 2.15