Perkenalan

in #esteem6 years ago (edited)

Hay sahabat steemit semua semoga sahabat semua dalam keadaan sehat selalu. Pada hari ini saya akan memperkenalkan diri saya.....
Nama saya ojie. Saya baru di steemit. Kalau ada yang udah senior tolong ajarin saya... ini foto saya

image

Terimakasih ya

Sort:  

Heartly welcome to steemit world

Ia...
Tolong di ajarin ya. Dan di Upvote juga.

Selamat bergabung ya

Kanapa itu.. lemah banget gambarnya

Hai! Senang bertemu kamu di steemit! Aku akan menunggu postingan kamu yang bermanfaat dan juga unik!😁

Di Upvote selalu lah bang

welcome my friend
Earn Bitcoins while using Google Chrome
Invite active friends who will invite their friends - and start making real money! Earn more than 1 BTC per month!
CLICK :https://getcryptotab.com/405385

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68072.80
ETH 3780.85
USDT 1.00
SBD 3.72