Nasi Goreng Pete, Enaknya di mana?

in #esteem6 years ago (edited)

Assalamualaikum....

Apakabar anda semua? semoga selalu sehat dan tersenyum ya, karena menurut para ahli, seulas senyuman yang kita berikan akan dapat menghapus seribu luka bagi orang lain. Mari selalu tersenyum....

image

Sahabat, barusan saya mendapat kiriman image nasi goreng pete dari teman di Jawa. Ketika berbicara tentang pete, saya pikir tidak terlalu jauh pe999rbedaannya dengan jengkol. Sama-sama memiliki bau menyengat yang khas.

image

Baik pete maupun jengkol ketika ada yang menyodorkan ke saya, selalu saya minta maaf bahwa sampai detik ini saya belum tertarik dengan makanan tersebut. Alasannya sudah pasti karena baunya yang kurang sedap, sehingga tidak tergoda.

Namun di daerah tertentu, orang-orang begitu hobi dengan jengkol dan pete tersebut sehingga hampir dalam setiap masakan pete itu ada dan dianggap makanan paling istimewa..

Salah satu masakan yang menggunakan pete adalah nasi goreng. Bagaimana rasanya?jangan ditanya karena saya sendiri belum pernah makan pete atau jengkol....hehehe...

Bagi sebagian orang, bau pete merupakan kenikmatan tersendiri dalam menikmati pete. Namun bagi saya pribadi sampai detik ini belum menemukan kenikmatan apapun di dalam pete dan jengkol selain produksi aroma tak sedap yang membuat saya enggan menyebtuh benda tersebut.

Saya begitu penasaran, mungkin bagi anda penggemar pete yang ada di platform ini bisa menjelaskan di mana letak kenikmatannya.

Demikian sajian untuk malam ini.

salam hangat,

@nyakti

Sort:  

Di baunya kali kak ti.....😊😀🙏
Enak banget lhooo

Kk kok tdk selera ya dek mgkin di bau nya jg ya...hehe

Good post ibu siti,ingin merasakannya.

Silakan @teungkumerdu. Trmksh ya

Terimakasih kembali ibu siti.

wow, pasti sangat lezat apalagi dimalam yang dingin ini

Bagi yang suka pete pasti lezat @ghaisan. Salam knl ya. Tq

Enaknya di petenya Bu @nyakti

Di bau nya kali pak @berkat....hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.17
JST 0.032
BTC 63455.85
ETH 2722.31
USDT 1.00
SBD 2.58