Perjalanan Saya Ke Air Terjun 7 Bidadari

in #esteem6 years ago (edited)

image
Selamat sore sahabat Stemians semuanya dimanapun kalian berada semoga semuanya dalam lindungan Allah Swt. Kali ini saya ingin berbagi foto perjalan saya ke Air Terjun 7 Bidadari Aceh Utara yang begitu indah dan masih sangat alami.
image
perjalanan dengan sepeda motor kurang lebih selama 2 jam
image
perjalanan dengan jalan kaki kurang lebih selama 3 jam
image
Hasil gambar di ambil dengan Smartphone Oppo F5 Lokasi : Mbang Geurudong Pase, Aceh Utara, Indonesia
Hari : Minggu 11/03/2018
Mungkin hanya ini yang bisa saya bagikan kepada sahabat Stemians semuanya kurang dan lebih semoga dapat di maklumi dan bisa bermanfaat.
Jika kalian suka dengan foto yang saya bagikan vote dan komentar terimakasih banyak.

Sort:  

Lagak that inan...
Pajan tajak lom 😀😀

Lagak that that emang aduen pajan man pakat @aryshutter

Kabereh syara... Mantap perjalanan dron...

Terimeng geunaseh syahra @mc-jack

Mantap luar biasa Pemandangan aceh Utara, kurang terekspos keindahannya!

Kenapa disebut air terjun bidadari?.

Karena memiliki 7 tingkatan mingkin kak @inialutarfus

Indahnya tempat itu ya bang

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67873.49
ETH 3528.53
USDT 1.00
SBD 2.80