You are viewing a single comment's thread from:

RE: Bertemu Steemian yang Patah Hati

in #esteem6 years ago

Tetapi bagaimana bang @jkfarza jika setelah membaca tulisan itu teekadang kita merasa terwakili artinya memang setuju tanpa bisa komen apa apa selain
Setuju banget
Mantap
Dalam artian memang itu mewakili dan tulus bahkan kadang saya saking setujunya tak memikirkan nilai vp sudah 60 ikut uv dan komentar hanya karena memang setuju bnget dengan tulisannya. Tanpa bisa komentar apa-apa selain itu???

Sort:  

Ada banyak cara menyatakan persetujuan @nnaachlam salahsatu yang terlemah adalah mengangguk, atau bilang yes, atau angkat telunjuk. Tetapi yang saya maksudkan dalam memberikan komentar di posting steemit, begitu saja tidak cukup membuat kita dilirik. Kita harus terus terang mengatakan kepadanya, mengapa saya setuju banget dengan tulisanya.

Misalnya, kalau ia memposting satu tulisan tentang "Mari berpikir terbalik", kamu bisa komentar:
"Saya setuju banget karena kebanyakan orang berpikir lurus, Berpikir lurus dalam pemahaman saya adalah standar. Jika kita ingin mendapatkan sesuatu yang lebih, kita harus berpikirnya tidak standar, harus berani out of the box.. dst."

ini hanya contoh saja, sukses buatmu ya?

Bertambah lagi ilmu terima kasih banyak bang

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56704.57
ETH 3000.12
USDT 1.00
SBD 2.20