Mie Aceh ia My Favorit

in #esteem6 years ago (edited)

Dear Steemian
Mie Aceh merupakan salah satu kuliner asli Aceh yang banyak diminati oleh pecinta kuliner tidak mesti dari kawasan Aceh saja, buktinya saya bukan orang Aceh, tetapi sangat menyukai makanan ini bahkan menjadi makanan favoritku.
Setiap keluar rumah hendak mencari makanan, pasti yang terbayang selaku Mie Aceh.
image
Sekarang Mie Aceh sudah banyak dijajakan diluar kawasan Aceh.
Saya mencoba belajar menyajikan mie Aceh, meskipun rasanya tidak sama dengan yang biasa saya beli, mencoba lebih baik dari pada tidak sama sekali.
image
Inilah hasil kreasi masakan saya. Terimakasih sudah singgah.

Sort:  

Luar biasa masakannya, Mie Aceh merupakan makanan kesukaan saya. Followme @kirfan dari ujung Barat Aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67103.13
ETH 2617.45
USDT 1.00
SBD 2.69