Tak Pernah Bosan dengan Yang Ini

in #esteem6 years ago

Assalamualaikum teman - teman Steemian apa kabar semua, semoga sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Hari sudah memasuki hari raya idul fitri yang ke sepuluh, tepatnya pada hari minggu tanggal 24 juni 2018.

Hari ini Saya jalan - jalan dengan kakak Saya ke Matang Glumpang Dua, niatnya ingin berbelanja atau sambilan jalan - jalan karena hari ini juga hari minggu. Sebenarnya tidak ada masalah dengan hari minggu sih, hanya kebetulan saja Saya rasa. Sesampainya disana kami masuk ke toko baju dan membeli sepotong baju daster. Hehe

Setelah itu kami masuk ke pasar ikan dan membeli ikan, Saya tidak tau nama ikannya. Serta beberapa bahan masak lainnya. Karena di rumah abg Saya hari ini tidak jualan, kami berencana menikmati mie di tempat lain. Akhirnya kami berhenti di salah satu kedai di simpang 4 matang glumpang dua, dan memesan dua buah mie sedap goreng, dan 2 buah minuman segar. Padahal hampir setiap hari makan mie di rumah, tapi tak pernah bosan dengan yang namanya mie.

Setelah menikmati mie goreng kami berangkat pulang, dan singgah di rumah teman kuliah Saya.

Terimakasih telah berkunjung ke blog Saya
@niniandini

Sort:  

mantap, akhri dari carita ibu Niniantdini berlabuh di warung Mie Sedap Goreng , motto pantang pulang sebelum Mei Sedap Goreng singgah di mulut.., gimana setuju..

Iya setuju sekali Saya. Hehe, tentu saja bagaimana pun cerita apa yang kita inginkan harus tercapai.

You got a 20.20% upvote from @mitsuko courtesy of @acehero!

You got a 3.00% upvote from @emperorofnaps courtesy of @acehero!

Want to promote your posts too? Send 0.05+ SBD or STEEM to @emperorofnaps to receive a share of a full upvote every 2.4 hours...Then go relax and take a nap!

You got a 25.00% upvote from @authors.league courtesy of @acehero!

Hey @acehero, Congratulations! Bodzila just upvoted your post with 32.21% power. Keep up the good work!

Delegate your Steem Power to @Bodzila & Earn 80% Weekly returns based on your share. You can cancel delegation of your SP at anytime as the money & power remain in your hands only.

Any queries or required support can be discussed in person. Join our discord channel https://discord.me/SteemBulls

Thank you so much for using our service! You were protected from up to 20% losses!

Help us grow by delegating to us! 100sp, 500SP, 1000SP, ANY SP

You just received 9.50% upvote from @onlyprofitbot courtesy of @acehero!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63617.36
ETH 3070.79
USDT 1.00
SBD 3.82