Perkenalan diri

in #esteem6 years ago

image

Perkenalkan nama saya IRFANDI saya adalah anak sulung dari pasangan Muzakir & Linda wati kebetulan saya lahir di Desa Alue anoe barat pada tanggal 13 oktober 1999 saya mempunya seorang adik perempuan namanya RAISA NABILA saya ucapkan terimakasih kepada @good-karma yang sudah membuat media sosial ini @steemit karena media sosial ini sangat bagus. Hobi saya bermain sepakbola dan menonton sekian perkenalan dari diri saya pribadi. Saya tulis ini dengan sebenar benarnya tanpa ngibul wkwk

Sort:  

selamat datang di dunia steemit.

perlu diketahui bahwa good karma bukan pembuat sosial media steemit, good karma adalah orang yang membuat applikasi esteem dan seorang witness.

^^ mari saling bersilaturrahmi untuk menambah rezeki ^^

Terimakasih bg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62027.12
ETH 3421.19
USDT 1.00
SBD 2.48