indah nya alam bersama siput daun

in #esteem6 years ago





selamat pagi sahabat penggemar steemit semua di seluruh negara saya men doa kan moga sehat sekeluarga baik yang sedang bekrja maupun yang sedang istirahat saya ibou kan kapada semua di saat istirahat jangan lupa luangkan waktu sejenak untuk membagi kan posting yang unik dan indah utuk menghibur kan sobat steemit yang lain. begitu jugak dengan saya tidak menyia kan waktu itirahat saya untuk mabagikan beberapa postingan gambar siput taun yang sangat cantik an unik yang lagi asyik menik mati alam tropis yang di huni nya kelihatan siput daun ini sangat tenang dan terhibur di alam turbuka yang di kuasai nya. siput daun ini sangat berman faat bagi manusai untuk mengobati luka sepeti luka yang di bacok parang atu tangan yang ter iris pisau boleh jugak di pakai untuk luka kudis. cara merlakukan nya ambil satu siput daun ini lalu pecah kan tempurung nya kemudian abil lah iar dari danging siput daun ini taruh di seluruh luka anda insya allah beberapa hari kemudian luka anda akan sembuh obat dari siput daun ini pening galan nenek moyang kita jaman dahulu kala kana di zaman mereka tidak ada rumah sakit kusus sepeeti kita sekarang ini. sekitan imformasi singat ini moga berguna untuk saya sendiri begitujugak untuk kawan steemit siapatau membutuh kan.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64513.89
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 4.00