KHODAM ASMARA

in #esteem5 years ago

Saat ini aku tahu, kaubiarkan mata hatiku menatapmu
Pesonamu membuatku hampir tak kusadarkan diri

Auramu terpancar menerpa jiwaku
Melumerkan sendi-sendi khayalanku
Aku terperangah takjub
Ketika kulihat sosok jiwamu dalam

sepasang mata batinku
Kemudian, wewangian pemikat sukma luruh, tergolek pasrah di basah hasratku
Aku akan menjelma sebagai rindu dalam wujud kristal yang bergulir dari sudut netramu

Kasih
Engkau adalah bayangan yang akan selalu berkelebatan dalam anganku
Dan kepada jarak yang bersembunyi dalam keheningan rongga

Ada genderang yang paling berdebar tercipta di dadaku
Namamu telah hadir terwujud segala yang mengalir dalam sukmaku

Menyelami lautan harap menuju keindahan alam
Mengarungi waktu yang melenggang bersaka kedewasaan

Mahkota dan harum-harumanmu begitu indah dan merekah
Tatapan teduh akan kuberikan kala badai menerjang hatimu

Taringku akan mengoyak kala insan lain hadir mengganggu
Aumanku akan membentak kala aura jahat datang mendekat

Cakarku akan mencabik-cabik tubuh masa lalumu
Kepadamu kekasih, aku lah khodam pendamping hidupmu

Sort:  

Selamat malam teman yang baik, saya melihat bahwa dia memiliki bakat dan inspirasi untuk puisi dan jujur saya belum pernah membaca puisi dalam bahasa Indonesia sejak saya berbahasa Spanyol. Tetapi saya mengucapkan selamat kepada Anda dan mendorong Anda untuk mendedikasikan bakat Anda kepada pencipta seluruh alam semesta karena dia telah memberikannya kepada Anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.37
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70162.45
ETH 3540.43
USDT 1.00
SBD 4.79