Mabuk Semalam dengan Gese Beralkohol 100%

in #esteem6 years ago (edited)

Semalam tepatnya 18/6/2018 saya ikutin diskusi dalam sebuah group WhatsApp komunitas Steemit. Dalam peredaran komentar, salah seorang senior mengirimkan gambar hasil screenshot postingan disalah satu aplikasi yang menyediakan reward dalam bentuk criptocurrency. Lumayan besar reward yang didapatkan, sampai 600san pada postingan pengenalan senior itu.

Tentu sebuah hal yang menarik, terlebih kondisi saat ini lagi marak meraup dollar di media sosial. Kemudian saya sampaikan kepada istri @ratna87 kalau saya akan mencoba daftar aplikasi itu melalui link yang beredar pada group WhatsApp tersebut.

Memang sebelumnya dalam group telah lama didiskusikan tentang gese, tapi saya pribadi tidak mendalami diskusi itu. Tapi semalam saya terpengaruh dengan jumlah reward yang dipublikasikan dalam group, akhirnya saya mendaftar dan dalam hitungan menit sayapun berhasil mendapatkan akun aplikasi itu.

image

Yang membuat saya keliru, saya tidak terlebih dahulu mencari tahu tentang ketentuan yang berlaku di aplikasi gese. Saya terlalu buru-buru mendaftarkan akun. Setelah melakukan konfirmasi pada link yang dikirimkan via email, akun gese saya dapatkan.

image

Setelah akun gese saya dapatkan, kemudian saya share ke group WhatsApp untuk meminta petunjuk bagaimana cara memulai membuat postingan di aplikasi itu. Sesaat kemudian, sang senior yang sebagaimana cerita diatas membagikan ketentuan yang berlaku di aplikasi gese, berikut ketentuannya:


What is Gese?
Gese is a unique community of ordinary consumers who want to ensure quality of the purchased goods, local establishments advancing within the platform, and brands that use the platform to get access to their target audience.

A New Token
GE is a new token created to support the project (it's based on ERC20)

GESE Token
The token is sold inside this Bounty program:

  • Telegram Campaign
  • Signature Campaign
  • Translation Campaign
  • Facebook Campaign
  • Twitter Campaign
  • Blogging Campaign

We will focus On the BLogging Campaign: https://mvp.gese.io/@yanosh01

This blog system, works a little bit like Steem. Write your good quality posts about alcohol and take upvotes by other users.

https://bitcointalk.org/index.php?topic=3287581.0 & https://t.me/GeseLegal

GESE Blockchain algorithm
Gese is based on the POA (Proof of Authority) algorithm.
PoA-based networks, transactions and blocks are validated by approved accounts, known as validators (like steem Witnesses).
The process is automated and does not require validators to be constantly monitoring their computers. It, however, does require maintaining the computer (the authority node) uncompromised.
When i asked if there is the possibility to be a Validator they answer me: The principle of the platform is described in the whitepaper in Section 3. Validators are not provided

The platform
This platform is totally new and we don't know the real future of it, but we can trust it and start to be whales.
We are still discovering it and any good new will be added here.

How to Blog?

  • 500+ Characters
  • max 4 categories
  • only one Daily post
  • only alcohol posts
  • make original works
  • many comments on posts are considered spam
  • any abuse will be punished

Karena dalam bahasa Inggris, maka ketentuan itu saya translate ke google translate, secara umum saya pahami ketentuan yang berlaku di gese. Namun, setelah membaca ketentuan itu saya langsung putuskan sikap untuk mundur dari gese.

Kenapa? Karena syarat utama adalah membuat postingan terkait alkohol (only alcohol posts). Sambil ketawa bersama istri, saya cari cara hapus akun di gese tapi tidak tersedia menu itu. Yasudah.. biarlah ini menjadi pengalaman dan saya tidak akan membuat postingan di gese. Terlebih saat saya lihat postingan trending semua akun mempromosikan tentang alkohol. Jikapun saya paksakan diri untuk aktif di gese sudah tentu saya akan kehabisan bahan membahasa tentang alkohol dengan minimal 500 karakter setiap post. Pastinya jika kita buat postingan untuk melawan atau memerangi konsumsi alkohol sudah pasti kita akan mendapatkan flag. Gese bukan aplikasi yang tepat untuk saya, maka saya putuskan untuk meninggalkan gese

Saya tinggalkan gese dan tetap pada Steemit. Apalagi arti gese dalam bahasa Aceh adalah hindar, maka kita harus menghindar dari gese

Cukuplah semalam mabuk bersama gese Hahahaha

image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64344.88
ETH 2629.39
USDT 1.00
SBD 2.83