"Eastman Coffe and Bowery Resto" Premium Cafe dan Resoran dengan Citarasa Premium

in #esteem6 years ago

Hai Steemians semua , apa kabar ?

Udah lama banget aku ga setor tulisan ya, kali ini aku mau coba cerita sedikit tentang cafe dan restoran di Semarang yang sedang "hits" untuk semua kalangan namanya "Eastman Coffe and Bowery Resto".

image
source : http://jateng.tribunnews.com/2017/01/12/kapten-bar-didatangkan-dari-luar-negeri-kafe-baru-ini-sajikan-28-makanan-ala-new-york-di-semarang

Ceritanya waktu itu aku janjian dengan teman masa kecilku namanya Rany. Rany ini teman aku dari SMP dan rumah kita juga dekat jadi kita hampir setiap hari barengan. Dia pindah ke Jakarta udah hampir 10 tahun dan selama itu juga kita belum ketemu. Aku pilih Cafe dan Resto ini karena dia minta yang dekat Simpang Lima aja karena setelah ketemuan dia mau beli oleh-oleh di Jl. Pandanaran.

Waktu pertama datang aku agak sedikit bingung mencari pintu masuk cafe ini, karena tidak terlihat dari depan cafe (aku sampai memutari cafe dan resto ini). Ternyata pintu masuknya ada di sebelah kanan, dan juga cafe dan restorannya juga terpisah kalau Eastman Coffe di depan dan Bowery Resto di bagian belakang. Aku pilih mencoba Bowery Resto terlebih dahulu.

image

Interior restoran ini bagus sekali, ala ala restoran barat gitu dan juga nyaman sekali tempatnya.

image

image

Aku pesan Sugar Cane Juice dan Bowery Wagyu Burger sedangkan Rany pesan Bali Red Velvet dan Spageti Bolognaise.

image

image

image

image

Untuk minumannya rasanya enak pas rasa manisnya dan segarnya, tapi sayang steaknya keasinan menurutku (padahal aku suka masakan asin). Tapi lumayanlah untuk pengganjal perut yang sudah kelaparan. Tapi sayang dengan harga yang lumayan tinggi tapi rasa masakannya tidak berbanding lurus dengan tampilan makanan dan tempatnya (ini menurut lidah saya ya... hehee). Tapi kalau buat hang out, nongkrong nongkrong manja tempat ini bisa jadi pilihan karena suasananya yang bagus. Lain kali aku mau coba yang Eastman Coffe nya karena review teman-teman di instagram gambarnya sepertinya enak-enak makanannya.

Sekian cerita saya kali ini teman Steemians semua, semoga bisa membantu teman Steemians sekitar Semarang yang mencari tempat makan dan nongkrong dengan suasana yang berbeda .

image

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-06-25T15:01:33
Account Level: 1
Total XP: 104.00/200.00
Total Photos: 16
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 0.40 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67689.07
ETH 3801.39
USDT 1.00
SBD 3.55