Susahnya mencari pekerjaan

in #esteem6 years ago

image


Selamat pagi stemians, selamat menjalankan aktivitas di hari yang cerah ini. Semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH dalam setiap langkah dan perbuatan. **amiin...**

Dunia ini terkadang sedikit kejam, bahkan untuk mencari sesuap nasi. Sulitnya mendapatkan pekerjaan membuat banyak orang membuka usaha sendiri.
Dari hal yang paling kecil sampai hal yang besar, dari modal yang biasa saja sampai modal yang banyak.


![image]()
Tidak jauh berbeda dengan apa yang saya alami. Menjadi seorang sarjana muda tidak membuat saya gembira hati, karena walaupun seorang sarjana belum tentu memiliki pekerjaan yang pasti dan layak. Karena sudah mencari pekerjaan dan tidak kunjung mendapatkannya, saya berinisiatif untuk membuka usaha sendiri. Tenak ayam, memang terlihat sederhana dan usaha kecil-kecilan, tetapi saya berharap ini akan memberikan hasil positif bagi saya dalam meningkatkan perekonomian. Iseng-iseng buat modal nikah 😁. Ini adalah pengalaman saya yang pertama kalinya dalam memelihara ayam. Saya hanya berharap ketika ayam-ayam ini besar dapat terjual di pasaran dan mendapatkan hasil yang lumayan, sehingga bisa memperbaiki perekonomian. Yang paling sulit dalam hal ini adalah memberi makan, karena ayam-ayam ini membutuhkan makanan setiap saat. Untuk makanan saja saya harus mengeluarkan uang yang banyak. Namun saya akan mencoba untuk selalu menyediakanny. Ayam-ayam ku, cepatlah kalian besar, karena pasar telah menanti. **salam....** # Follow me @nank07

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56111.00
ETH 2371.27
USDT 1.00
SBD 2.31