Kisah hidupku

in #esteem6 years ago

Semua orang pasti mempunyai kisah hidup baik itu bahagia ataupun sebaliknya karena lika-liku kehidupan tak pernah luput dari segala masalah dan cara menyelesaikan masalah tersebut!
Inilah cerita hidupku!
Aku lahir dari keluarga yang sederhana tinggal dengan seorang ibu dan tiga saudara kandung hidup kami serba pas-pasan karena keluarga saya tak punya apa-apa. Dan yang paling membuat saya sedih adalah saya kehilangan penguat jiwa dan orang yang paling saya sayangi setelah ibu saya yaitu ayah saya meninggalkan saya ketika saya masih berada dalam kandungan. Bisa kalian rasakan sendiri bagaimana rasanya sejak kecil sampai sekarang saya tak pernah sekalipun melihat ayah saya, bayangannya saja tak pernah terlintas dalam pikiran saya, sekalipun rasa rindu ini teramat sangat ingin sekali melihat wajah sang ayah walaupun hanya sekali saja hal itu tak mungkin terjadi karena waktu sudah berlalu dan tak ada selembar fotopun yang bisa mendeskripsikan bagaimana penampilannya!
Semakin hari aku semakin dewasa banyak pelajaran dan pengalaman yang telah aku lalui dengan segala rasa syukur dan sabar.
Walaupun dengan kehidupan yang sederhana saya tetap melanjutkan pendidikan mulai dari SD,SMP dan SMA saya bersekolah di MIN pirak dan SMP di MTS darul ulum al-munawwarah kemudian melanjutkan ke MAN beureghang dan sekarang saya sudah kelas 3 MAN. Dan akhirnya ada abang saya yang menyarankan untuk menggunakan steemit. pada tahun 2018 saya mencoba menggunakan steemit walaupun saya belum berhasil di steemit tapi saya akan tetap berusaha untuk terus menggunakannya dan saya juga mengajak kawan kawan untuk bergabung di steemit agar kita semua bisa mengenal dunia steemit dan apa kelebihannya dari steemit

Terimakasih yang sudah membaca, jangan lupa vote ya kawan kawan steemit

Sort:  

Semua ada hikmahnya. Kehidupan adalah tempat Allah beri cobaan untuk kita. Cobaan yang diberikanNya pasti yang sanggup kita lalui.. sabar.. dan selalu berusaha itu lebih bagus.. Salam

Iya, makasi banyak
Salam kembali

Tersentuh banget! Dibalik kesedihan akan ada kemudahan, terus berjuang ya, pasti kedepan ada hari yang akan cerah, semangat! ❤

Iya makasi kaka 😊

Biografi yang menyentuh hati..

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63123.52
ETH 3121.26
USDT 1.00
SBD 3.88