Sunset Di Desa Ku

in #esteem6 years ago

Hello sahabat Steemit mania. Setiap hari kita disuguhkan dengan segala macam fenomena Alan, termasuk juga keindahan Alam ketika sore hari. Dikala malam menjelang, matahari bergerak menuju peraduan, arahkan mata mu ke ufuk barat. Saat itu alam kembali menunjukkan keindahan nya.

Nah sahabat Steemit mania, pagi ini says @munawire ingin berbagi dengan kalian semua tentang sunset di desa says, yang mana ada beberapa photo yang telah saya ambil dari sudut pandangan tempat says berdiri.
image

image

image

Itulah sahabat Steemit photo matahari terbenam yang saya abadikan dengan camera smarth phone Dari sisi Dan tempat yang saya, namun ada bebrapa menit tenggang waktu disaat pengambilan photo tersebut.

Objek photo matahari terbenam atau sunset merupakan suatu half yang tak pernah sirna untuk ditampilkan. Selama matahari masih terbit dan terbenam maka sunset Dan sunrise akan tetap membawa keindahan tersendiri di serial tempat kita berdiri. Betapa Allah telah menghiasi alam INI dengan keperkasaan dan kekuasaan Nya, maka bersyukurlah kepada Nya. Dialah Allah pemilik gelap dan terang, pemilik siang dan malam, pemilik langit dan bumi, Dia lah Allah rabbul jalali wal ikram.

Demikianlah yang dapat saya sajikan di platform INI pagi ini sahabat. Inilah postingan pertama saya stelah sekian lama off dari memposting.

Terimakasih untuk penerimaan dan perlakuan yang menyanangkan, serta kritik dan saran yang membangun.

Salam # @munawire

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94