STEEM POWER CANTIK 66.666.: Owesome Steempower Number

in #esteem6 years ago (edited)

Dear sahabat steemian. Semoga kita semua bisa rehat dengan tenang malam ini. Semoga besok semua masih sehat wal Afiat. Jumpa kembali dengan saya munawire. Pagi ini saya hanya ingin berbagi suatu yang mungkin jarang terjadi dalam perjalanan kita di platform ini, suatu hal yang unik, artinya jarang terjadi.

image

Pagi ini, ketika saya cek walet, saya temukan SP yang begitu indah, pas banget, gak lebih gak kurang, 66.666 SP. Unik bukan?

Ya... Menurut saya sangat akan jarang terjadi dengan angka yang begitu saja terjadi ketika saya clim reward baru saja. Walau demikian begitu saja terjadi, namun saya sangat tidak ingin mengatakan ini adalah kebetulan. Saya ingat kata guru SD saya duduk, sekitar 27 tahun yang lalu, katanya :" tidak ada yang kebetulan bagi orang yang percaya ( beriman), semua yang terjadi di dunia ini adalah atas kehendak Nya.

Kembali ke angka SP yang unik di walet saya itu, saya suka walau pun masih tergolong sangat kecil sangat, namun itulah yang sisa didompef itu selama harga STEEM gak cukup lagi untuk ngopi😊 hehehe. Tapi saya tetap sangat bersyukur dengan harga yang sangat jatuh itu. Saya jadi bisa nabung dengan. POWERING UP. Lumayan kan, sambil belajar hidup hemat. Mungkin bila harganya masih normal, SP saya hanya bernilai 5.123, tiap hari di jual buat beli paket data tesel yang sehari 7500 itu,😊, bila gak ada paket mans bisa browsing kan? Iya yaiyalah begitu. Tentu saja semua yang terjadi ada hikmahnya. Syukuri saja.

YANG PENTING SHABAR MENERIMA, IKLAS MEMBERI, DAN TETAP SEMANGAT DI PLATFORM STEEM INTERNATIONAL INI.

KEEP STEEM ON

INGAT!!!!!!.. BERI DUKUNGAN UNTUK STEEM, AGAR TERDAFTAR DI BURSA CRYPTO NIFFLER.CO KLICK https://www.niffler.co/goal/steem.

Terimakasih buat sahabat steemian dan esteemian yang telah singgah. Salam hangatnya selalu. Selamat rehat bersama mereka yang terkasih.

Yours,

Munawire

Sort:  

Cantik ya angkanya

Iyaa @sittishabir. Terimakasih telah singgah. Selamat pagi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63179.13
ETH 2573.33
USDT 1.00
SBD 2.72