STEEMIT SANGAT DIBANGAKAN

in #esteem6 years ago (edited)

image

Malam semua, Pada kali ini saya memperkenalkan hasil kamera tadi siang, Jujur tadi saya berada dikawasan pantai sebelah timur aceh, alasannya lagi kunjung ketempat yang awam dengan Steemit, tapi ketertarikan dalam bermain Steemit sangat kuat akan tetapi belum tau tata cara dalam bermain, pasti teman-teman nayak/ timbul tanda tanya kenapa saya tidak mau posting foto meteka.

Nah, disini saya akan cerita sedikit kenapa saya tidak menaikan foto-foto mereka, kita tidak mau naikin kalau tidak ada izin. Mereka bilang kapan-kapan boleh tapi jagan sekarang kita lagi belajar, mungkin kedepan kita siap.

image

Disinilah sebagian tempat pertemuan, Untuk mengembangkan Steemit dikalagan orang awam.

image

@muniss

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58176.03
ETH 2475.13
USDT 1.00
SBD 2.40