Bunga meulu yang indah

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada, jumpa lagi dengan saya @mumulaceh pada malam ini saya akan membagikan beberapa photography tentang bunga meulu yang cantik.

Sabar steemian bunga meulu ini sangat cantik, dengan daunnya yang kecil-kecil bunga yang besar besar dan berwarna putih sehingga bunga ini sangat cantik bila kita pandang. Inilah photography tentang bunga yang sangat cantik.


image


image


image


image


image


Berapa steemian itulah beberapa photography tentang bunga meulu yang sangat cantik yang saya bagikan buat sahabat steemian semua.

Sahabat steemian bunga meulu ini saya dapatkan di depan rumah saya, di suatu hari saya lagi bermain bersama anak-anak saya melihat bunga meulu ini sudah berbunga dengan sangat cantik sehingga saya abadikan dan saya bagikan buat sahabat steemian semua.

Yang perlu sahabat steemian ketahui bahwa bunga meulu ini sering digunakan pada ikat rambut wanita di saat hari peresmian pernikahan mereka dan bunga meulu ini bisa di juga digunakan sebagai obat-obat herbal. Mungkin kita akan bahas pada pertemuan-pertemuan selanjutnya

Demikian postingan saya malam ini tentang bunga meulu. Silahkan tinggalkan komentar anda pada postingan saya malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Huawei dan didukung oleh lensa macro.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62486.49
ETH 3015.74
USDT 1.00
SBD 3.93