Tawon jaket kuning

in #esteem7 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, pada malam yang indah ini kita berjumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang tawon yang ber jaket kuning

Sabar steemian semua tawon jaket kuning ini sangat indah saat kita pandang, tawon jaket kuning ini juga menghisap madu pada bunga, inilah beberapa photography yang dapat saya bagikan buat sahabat steemian semua.


image


image


image


image


image


image


Itulah beberapa photography yang dapat saya bagikan buat sahabat steemian semua, tawon ini tidak jinak saat saya mengabadikan gambar tawon ini sangat susah, saya harus menunggu beberapa menit baru saya dapat mengabadikan tawon ini, saat saya lagi mengabadikan beberapa photo tawon ini lalu dia terbang saya harus menunggu berapa menit lagi untuk dapat mengabadikab kembali sehingga saya dapat mengabadikan tawon ini beberapa lembar untuk sahabat steemian semua.

Demikian postingan saya malam ini semoga sahabat sreemian menyukainya, terima kasih telah mengunjungi postingan saya malam ini, Silahkan beri tanggapan pada postingan @mulyadibaloy malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP oppo A37f dan didukung oleh lensa macro.

Sort:  

cantik sekali tawon ini,jenisnya apa ya...?

Saya tanya sama kawan banyak yang gaktau. Di ibternet taon jaket kunung tph tertulis dalam b.inggis kawan

Postingan yang unik dan indah
Salam
@iskandarawe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65395.33
ETH 2611.94
USDT 1.00
SBD 2.67