Pantai yang tercemar

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang pantai yang tercemar.

Sahabat STMIK Hari ini saya mencari kelapa muda untuk saya jual pada bulan puasa seperti biasa. Keponakan saya berkata di kampung dia ada kelapa muda yang dijual lumayan murah sehingga saya tertarik untuk berjalan ke tempat dia untuk mencari kelapa muda untuk saya jual pada bulan puasa seperti biasa. Jarak antara rumah saya dengar rumah keponakan saya sekitar 10 km lebih.

Sesampai Saya di rumah keponakan saya lalu saya bertanya gimana pohon kelapa muda, lalu dia menjawab kelapa muda ada di pinggir pantai. Kami langsung bergerak menuju pinggir pantai untuk memetik muda. Tiba saya di pinggir pantai ternyata kelapa muda sudah tidak ada lagi dikarenakan sudah duluan orang lain memetik nya.

Lalu saya berjalan ke pinggir pantai untuk melihat pemandangan pantai yang sangat indah, tetapi sangat disayangkan dikarenakan pantai sudah sangat kotor tidak terawat. Pantai ini penuh dengan ranting-ranting kayu ataupun batang-batang kayu yang sudah kering, sehingga membuat pantai tidak indah lagi. Iniah beberapa photography tentang pinggir pantai yang tercemar dengan ranting-ranting kayu.


image


image


image


image


Itulah beberapa photography yang dapat saya bagikan buat sahabat steemian tentang pinggir pantai yang tercemar dengan ranting-ranting kayu.

Sahabat steemian lalu saya bertanya kepada keponakan saya, kenapa pantai ini tidak terawat apakah pantai ini tidak indah. Lalu dia berkata tidak tahu, padahal pantai ini sangat indah. Pantai ini bisa kita lihat matahari terbit dan juga bisa kita lihat matahari terbenam. Di saat saya perhatikan memang benar di pantai ini bisa kita lihat matahari terbit dan matahari terbenam. Sungguh sangat disayangkan pantai yang begitu indah disia-siakan, sehingga pantai ini tercemar dengan ranting-ranting kayu.

Demikian postingan saya malam ini terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silahkan tinggalkan komentar anda pada postingan saya @mulyadibaloy malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Oppo A37f.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64243.42
ETH 3152.93
USDT 1.00
SBD 4.28