Mita raseuki

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang mitaraaeki.

Selamat malam sahabat steemian inilah seorang bapak-bapak yang lagi menjual kacang rebus demi menafkahi keluarganya, walaupun hujan turun Bapak ini tidak menghiraukannya tetap berjalan menjual kacang rebus. Inilah berapa photography tentang bapak yang lagi menjual kacang rebus di saat hujan turun.


image


image


image


image


image


Itulah beberapa photography yang dapat saya bagikan buat sahabat steemian tentang seorang bapak yang lagi berjualan kacang rebus.

Sahabat steemian bapak ini sangat bertanggung jawab atas keluarganya. Ketika dia berjualan kacang rebus, walaupun hujan turun dia tetap berjualan demi menafkahi anak dan istrinya di rumah. Patut kita Contohkan kepada bapak ini yang sangat semangat untuk mencari nafkah buat keluarga di rumah.

Sahabat steemian walaupun menjual kacang rebus mendapatkan hasil tidak seberapa, tetapi bapak ini sangat semangat untuk menjual kacang rebus. Ketika saya bertanya kepada bapak ini, berapa penghasilan perhar. Bapak ini menjawab terkadang Rp50.000 terkadang sampai Rp30.000 mendapatkan hasil per harinya. Saya juga bertanya kepada bapak itu apakah bapak hanya menjual kacang rebus untuk menafkahi keluarga. Bapak itu menjawab tidak, di pagi hari saya menanam sayur-sayuran di kebunnya atau tumbuhan yang cepat panen lainnya di kebun untuk menafkahi keluarganya.

Demikian postingan saya malam ini terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silahkan tinggalkan komentar anda pada postingan malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Oppo A37f.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66360.61
ETH 3420.45
USDT 1.00
SBD 2.63