tentang bunga liar

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemit semua semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin memposting foto tentang bunga liar, lihatlah bunganya sebagai berikut ini....


![image]()

Bunga ini begitu indah dan cantik, bunga ini tumbuh gak terlalu banyak, biasanya terdapat bunga ini di dalam hutan,, sekarang bunga ini udah terdapat di depan rumah orang-orang. Begitu indah bunga ini warnanya begitu cerah, saya potret dengan menggunakan kamera ponsel Xiaomi Redmi 4X dengan menggunakan alat tambahan yaitu lensa makro....
image

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @muliadi01

By @muliadi01

Special Thanks @good-karma

#acehmacro

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66293.76
ETH 3282.25
USDT 1.00
SBD 2.70