Permainan Seru Balapan Gokart

in #esteem7 years ago (edited)

image
image
image

Ini merupakan pertama sekali saya mencoba permainan yang sangat membutuhkan skill dalam bermain dan bahkan konsentrasi yang tinggi untuk bisa bermain permainan yang satu ini. Pada saat dalam posisi start saya sungguh sangat gugup,karena belum begitu mengerti cara mengemudi gokart ini, pada lap - lap awal sedikit demi sedikit saya mulai beradaptasi dengan gokart ini bahkan saya sudah berani sliding di tingkungan. Pada awal nya saya takut permainan ini misalkan terjadi tabrakan dengan pembatas arena yang dapat mengakibatkan gokart nya terbalik, namun saya bertanya kepada pengurus arena gokart dan beliau pun menjawab tidak apa - apa dijamin aman asalkan safety terpasang dengan benar. Pada akhirnya saya dapat finish ke dua dalam 5 putaran, tidak terlalu buruk bagi saya karena masih pemula dan saya pun merasa bangga dengan mendapatkan juara 2.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63793.15
ETH 2613.38
USDT 1.00
SBD 2.82