Bunga warna merah yang cantik

in #esteem6 years ago (edited)

Selamat malam kawan-kawan steemians semuanya,apa kabar ?
Pasti selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindunga allah
Pada malam yang baik ini saya mau memposting tentang bunga yang berwarna merah pada teman-teman yang berada di steemit seluruh dunia...
Bunga ini bagi saya sangat indah klopak bunganya dan memiliki warna yang sangat saya sukai,bunga ini yang saya lihat di rumah teman saya sekolah dulu,lalu saya mintak izin untuk saya photo untuk saya posting di steemit,karna bentu klopak bunga ini sangat indah bagi saya.inilah bunga yang sudah saya photo untuk saya perlihatkan sama anda-anda semuanya inilah photo bunga warna merah yang cantik image

Ke indahan lingkunga rumah atau lingkunga taman-taman yang lain,indahnya dengan adanya bermacam macam bunga yang kita tanam di sekelilingnya.inilah salah satu bunga yang cantik image

Hanya inilah yang bisa saya posting di malam yang baik ini.semoga di antara kawan-kawan steemit ada yang menyukainya... image

Terima kasih.... image

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64733.60
ETH 3170.85
USDT 1.00
SBD 4.16