Kecelakaan Maut, tabrakan Xenia dengan Truk Mogok di Aceh Utara, 3 Korban Tewas..

in #esteem6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hai sahabat esteem semuanya selamat malam semoga teman-teman saya semua dalam keadaan sehat selalu dan sukses dalam berkarya di esteem ini, pada kesempatan malam ini saya ingin berbagi posting tentang "" Kecelakaan Maut, tabrakan Xenia dengan Truk Mogok di Aceh Utara, 3 Korban Tewas ""

image

Kecelakaan Maut, tabrakan Xenia dengan Truk Mogok di Aceh Utara, 3 Korban Tewas.. jadi korban tabrakan maut antara mobil Daihatsu Xenia BL 708 N dengan truk mogok bernomor BL 8341 LP. Xenia menghantam bagian belakang truk mogok tersebut.

image

Kejadian mengenaskan ini terjadi di jalan lintas nasional, persisnya di Desa Ceubrek, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara pagi tadi pukul 07:00 WIB. 3 penumpang Xenia tewas, Sementara empat lainnya dalam kondisi luka-luka.

image

Sedangkan 2 anak dari pasangan Timbul dan Ida, masing-masing berumur 11 tahun dan 3 tahun, mengalami luka berat.

image

Dia menyebutkan timnya sedang melakulan olah tempat kejadian perkara, Selain itu barangbukti mobil tersebut akan dibawa ke unit kecelakaan lalu lintas Polres Aceh Utara..

image

Rencananya setelah divisum jenazah korban akan dibawa pulang ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara.

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @muksalmacro

image

Oleh @muksalmacro

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66530.34
ETH 3251.57
USDT 1.00
SBD 4.36