Wisata Pantai Pantayan

in #esteem6 years ago

image
Assamua'kum.wr.wb
Hello steemians semua,
Selamat malam kawan semua,di malam kesempatan ini jumpa lagi bersama kalian semua,uda beberapa hari saya tidak buat postingan..saya tidak sabar lagi pada malam ini untuk berbagi keseruan kami jalan-jalan..
Pada malam ini saya akan berbagi postingan saya tentang perjalanan kami ke salah satu tempat wisata yang ada di Aceh Utara yaitu tepatnya di WISATA PANTAI PANTAYAN yang berada di daerah seunudon Aceh Utara.
image
Keindahan yang begitu indah yang membuat kami berlama-lama di sini..
image
Suana pinggiran laut yang indah dan bersih,membuat orang yang singgah disini untuk mengambilkan moment dengan berfoto..
Apalagi dengan keindahan pondok yang ada di daerah pantai tersebut..
image
Ini adalah foto kami saat istirahat sejenak dengan kawan-kawan,tempat ini sangat enak dan dingin,pas banget saat kita beristirahat..
Bagi kalian yang suka liburan di pantai,tempat ini pas banget untuk kita liburan..
image
Hanya ini yang dapat saya postingkan pada malam ini,semoga kalaian menyukai postingan saya malam ini..
Selamat malam..
Assamua'laikum.wr.wb

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65178.97
ETH 3261.27
USDT 1.00
SBD 2.68