Makan mie goreng aceh

in #esteem6 years ago

image
Assalamua'laikum wr.wb
Selamat malam minggu kawan steemians semua..
Malam ini saya tidak banyak cerita,tetapi malam ini saya akan mempostingkan makanan yang saya cicipi pada hari ini yaitu mie goreng aceh..
Di lain rasanya yang begitu enak,mie goreng aceh juga memiliki khasnya tersendiri,semua orang akan ketagihan di saat memakannya,apa lagi dengan suasana di tepi pantai dengan minuman yang segar dingin..
Semua orang tidak asing dan ragu lagi dengan rasanya mie goreng aceh,,
Hanya sekian malam ini dari saya,semoga di malam yang indah ini kalian menyukai dengan postingan saya yang satu ini..
Terima kasih atas waktu kalian semua..
Assalamua'laikum wr.wb

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54045.75
ETH 2247.37
USDT 1.00
SBD 2.30