Strategi menjadi steemian yang sukses

in #esteem6 years ago

image

Steemit merupakan wadah bagi orang-orang yang hobi menulis,dan membuat orang yang tidak suka menulis menjadi gemar menulis.dan menurut saya platform steemit ini adalah cicilan bagi kita untuk membuat sebuah buku atau karya tulis,baik itu biografi,diary,dsb.
Syarat untuk menjadi steemian yang sukses,menurut saya.
1.buatlah postingan yang bermanfaatdan bermutu bagi pembaca,dan jangan berharap reward besar dulu,seperti kata kurator indonesia @aiqabrago yang saya kutip dari postingan nya "jangan mengejar reward,buatlah postingan yang bagus,maka reward yang akan mengejar anda", kata-kata tersebut merupakan motivasi bagi saya.

2.selalu optimis dan jangan menjadi steemian yang pesimis,

3.buatlah postingan yang sesuai dengan minat,keahlian atau hobi anda.
Contoh,apabila anda mempunyai minat dan hobi di bagian musik atau anda hobi fotografer,buat lah postingan di bagian itu,dan berikan informasi yang anda ketahui tentang bagian itu bagi pembaca.

4.buat lah judul yang menarik dan berkesinambungan
Antara postingan 1 dengan postingan lain,untuk menarik minat pembaca.
Contoh
judul pertama
" sejarah gitar "
Judul untuk postingan selanjut nya
"Cara bermain gitar bagi pemula"

Menurut saya,apabila itu semua di jalani maka tanpa kita sadari kita telah membuat sebuah buku atau karya tulis.

Terimakasih saya ucapkan kepada @levycore yang telah membuat kontes ini,untuk memajukan dan memberikan informasi kepada steemian pemula

Dan terimakasih juga kepada @aiqabrago yang telah
Memberi motivasi kepada saya di setiap postingan nya
Demikian yang dapat saya sampaikan pada postingan saya.
Salam steemit
Salam komunitas steemit indonesia
Salam nanggroe steemit community

https://steemit.com/indonesia/@aiqabrago/prinsip-dasar-meraih-kemajuan-di-steemit

https://steemit.com/indonesia/@aiqabrago/berbagi-rahasia-orang-sukses-di-steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 61083.24
ETH 2670.20
USDT 1.00
SBD 2.61