Impian saya jika mendapatkan reward yang banyak

in #esteem6 years ago

image
Tentu semua mengharapkan rewards untuk penghasilan mereka di steemit, tapi apakah anda tau impian anda setelah mendapat reward steemit yang banyak ?

Maka dari itu disini saya ingin menyampaikan impian dan berbagi cerita saya untuk anda semuanya steemians friend.

Hai guys saya memang belum mendapatkan pekerjaan dan saya juga baru selesai kuliah, lalu disaat saya mencoba melamar pekerjaan, tiba-tiba teman saya merekomendasi saya untuk bergabung di komunitas steemit ini. Pertama kali saya mendaftar steemit memang membuat saya bosan karena tidak ada yang menyimpan kembali peralatan selesai memakainya..

impian pertama

Saya sangat ingin mempunyai kamera DSRL.
Jadi harapan saya dengan berkat mengumpulkan sbd ini untuk membeli sebuah kamera DSRL agar saya bisa menambahkan lagi konten.

impian kedua

Bisa membantu orang lain dalam mendapatkan informasi tentang seputaran masalah perbankan.

impian ke tiga

Saya hanya ingin membagikan kebahagiaan dengan semua orang yang sudah membudidayakan kebiasaan saling mengerti.

Pernyataan saya kepada seluruh Blockchain, apakah seseorang yang sudah pernah melakukan plagiat tetapi mereka mau berubah untuk maju dan menyesali segala perbuatan nya, apakah kalian para saksi akan memaafkan nya?
image

Saya berharap anda menjawab pertanyaan saya ini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63223.35
ETH 2688.72
USDT 1.00
SBD 2.55