Bunga Mongolia

in #esteem6 years ago

Selamat sore bagi pembaca dan mengikut saya. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendukung saya sehingga saya semakin semangat dalam membuat suatu artikel yang mungkin berguna untuk anda semua.
Hari ini saya ingin membuat artikel tentang suatu bunga yang indah dan cantik yaitu bunga Mongolia.

Bunga ini hampir mirip dengan bunga yang dimiliki oleh pohon anggrek bukan cuma dari segi warnanya yang mirip tapi dari keharumannya juga mirip.
Bunga ini dapat hidup di dataran rendah dan dataran menengah tapi tidak dapat hidup di pegunungan, Jadi bagi Anda yang tinggal di tempat pegunungan salju Jangan berharap bisa melihat bunga yang satu ini, bunga Mongolia ini biasa berkembang di musim semi atau bisa nyata disebut musim Spring.
image
Walaupun namanya Mongolia akan tetapi nama itu tidak diambil pada sesuatu pendesaan melainkan nama yang diberikan oleh penemunya yang pertama tapi jangan salah juga nama bunga Mongolia itu biasa dipanggil oleh orang tempat tinggal saya sangat mungkin akan berbeda bila namanya di tempat tinggal anda.

Bunga ini juga disimbolkan dengan bunga yang penuh kasih sayang dan bila ada Mekar maka mitos nya akan ada seseorang yang sedang jatuh cinta di desa tersebut dan tidak lama lagi terjadi perkawinan, bunga ini juga sering digunakan di pelaminan atau Singgasana tempat orang menikah. Bunga ini juga memiliki julukan yaitu bunga Sang Dewi.

Bila anda ingin melihat lebih banyak lagi bunga Mongolia ini saya akan membagikan nya di bawah ini:
image
image
image
image
image

Berikut adalah artikel saya semoga bermanfaat bagi anda semua dan bagi pembaca semua bila ada mendapatkan kesalahan Tolong tambahkan komentar anda di bawah ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49