Padi si beres

in #esteem6 years ago

Assalamualaikum sahabat STEEMIT dimanapun anda berada Kembali lagi dengan saya @muhammadsyahril kali ini saya akan mempost photography tentang padi si beres berikut photography padi si beres


image


image


padi si beres
Padi ini sangat di gemari oleh masyarakat luas dan buahnya sangat lebat dan masyarakat tidak akan kecewa dengan hasil yang didapat dari padi si beres
Berikut kelebihan padi si beres
1.berbuah lebat
2.buah sangat cantik
3.isi lebih padat dll

Berikut kekurangannya.
1.padi lambat tumbuh
2.banyak hama
3.harus di semprot setiap 3 hari sekali
Demikianlah yang dapat saya sampaikan kepada semua sahabat steemit semua tentang padi si beres
Assalamualaikum.
DQmWpisRXDF56mV3DgzzPUxb3R2ozseR48YVr2YKtwtrBcV.gif

Sort:  

Saya sudah upvote postingan anda. Tlong upvote juga postingan saya. Smoga kita bisa saling membantu. Trimakasih

Voteback ya kak

This post has received a 0.45 % upvote from @booster thanks to: @muhammadsyahril.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61038.71
ETH 3404.98
USDT 1.00
SBD 2.50