Hallo steemian nama saya raffa,

in #esteem6 years ago

Terimakasih untuk teman-teman yang sudah membantu saya dalam mendaftar akun steemit,tepatnya di hari ini akun saya di terima saya mersa sangat senang setelah menunggu 3 minggu penantian setalah saya mendaftar di steemit,saya mengira saya akan di tolak,eh ternyata saya sukses mendaftar amimmmm

Ini post pertama saya,gambar hama ini saya ambil dengan kamera Sony HDR 405 mudahan bisa menghibur para master yang telah lama di sini dan telah bnayak pengalamanya,dan saya yang baru mengenal steemit sangat mengharapkan masukan dan arahan dari para saudara saya di steemit yang sudah sangat berperan dalam membangun komunitas steemit sehinga masih bertahan sampai sekrang.

Ahirnya saya ucapkan terimakasih buat sahabat steemian semua.komentar dan upvote saudara sangat bermakna bagi saya,wassalam
FOLLOW ME @muhammadraffa
Sort:  

Emanknya ada pake acara tolak menolak bos?? perasaan mau join mah tinggal join aja... heheheh

Kalo cuma join sih emang gampang bos @fendyong... Tapi proses approve-nya yang bikin lama 👌 beruntung jika akun anda mudah di approve dulu oleh steemit. Tapi tidak mudah bagi sebagian orang lain.

Thanks komennya...
Ya saya kira akan di tolak karena saya nunggu nya hampir stengah bulan gitu...

Kita2 yg angktang 2018 emang susah join ke steem bosss
Bis itu SP nya pun di pinjamin,lain kayak angktan 2017...

Selamat bergabung broo....
Terus berkaryaa.....

Thanks udh komen....

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by muhammadraffa from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60521.50
ETH 3005.55
USDT 1.00
SBD 3.85