Ekspresi Secangkir Espresso

in #esteem6 years ago

image

Haloo Steemian. Siang ini saya berkunjung ke Fakultas Kopi yang ada di Jalan Taman Setiabudi II hanya untuk mengisi waktu luang di akhir pekan. Berada di warung kopi biasanya mampu melahirkan ide-ide atau inspirasi yang tentunya t bisa saya tuangkan ke postingan steemit.

image

Saya termasuk yang sering sekali menghabiskan waktu berjam-jam di warung kopi. Walau demikian saya bukanlah pecandu kopi. Saya biasanya mencicipi beberapa varian kopi saja yang bercita rasa sedikit ringan. Berbeda pada siang ini saya memberanikan diri untuk mencicipi varian rasa yang jelas berbeda. Saya memesan kopi espresso yang di seduh menggunakan bubuk kopi berjenis long berry.

Para pecinta kopi pasti memahami cita rasa yang dihasilkan dari secangkir espresso benar-benar jujur di lidah. Padahal pesanan kopi espresso di sajikan pada cangkir yang ukurannya terbilang kecil. Tetap saja cita-rasanya benar-benar asli dan khas. Maka segelas air putih selalu menjadi sahabat pelengkap pesanan sebagai minuman pencuci mulut.

image


image

Mungkin berbeda rasanya jika secangkir espresso berada di lidah tuannya. Espresso bukan hanya sekedar bercita rasa pahit, ia juga bercita rasa manis sekali. Karena lidah tuannya selaku penikmat kopi (espresso) tau cara menikmati minuman anugerah pemberian Tuhan.

Sort:  

Terkadang kopi bisa menciptakan suatu inspirasi. Untuk kita yang jenuh untuk berfikir.
Apakah betul bg @muhammad.azkia

Mantap @setianovanto terkadang kopi selain menghangatkan tenggorokan, juga menghangatkan pikiran.. Uda ngopi belum

berapa satu gelas.
haaaaa.

lage yum 2 bungkoh rukok sagai...hahha

Kopi yang nikmat, dan mantap

Walaupun cita rasanya pahit, tapi tetap nikmat rasanya bang ..

kopi hampir jadi kebutuhan, tentunya selain rokok :)

Iya bang, tiada hari tanpa ngopi ...
Ini juga salah satu alasan warung kopi di aceh bisa kita jumpai dimana-mana. Rata gampong na. Karena komoditi kopi sudah menjadi kebutuhan dalam beraktivitas sehari-hari.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95