Poetry # Rasa Itu Kembali Datang

in #esteem6 years ago

imagesumber

Terkadang rasa dilema selalu datang tanpa kuundang.
Sempat terbersit untuk meninggalkanmu dalam kurun waktu yang aku sendiri tidak tau batas waktu.
Aku hampir tak bisa mencium aromamu yang dulu kian menyengat.

Agungmu kian meredup.
Tak tahu kenapa. Namun aku teringat pada janji suciku tempo dulu.
Aku pernah berjanji untuk tetap setia padamu.
Aku juga pernah berjanji dengan diriku sendiri untuk tidak pernah meninggalkanmu.
Walaupun cahayamu kini meredup.
Namun aku masih ingat sumpahku kemarin.

Malam ini, ketika aku berlayar di dunia maya. Tersentak jiwaku terjaga dari pupusnya ingatanku terhadapmu.
Malam ini pula jemariku mulai menyentuh indah namamu yang dulu pernah membuatku terpana.

Mulai malam ini rasanya aku ingin selalu berada di sini. Tak ingin beranjak walau sejengkal.
Kuakui selama ini aku begitu sibuk dengan hal lain.
Aku sempat mengabaikanmu begitu saja.
Malam ini dengan disaksikan bulan kembali janjiku terucap. Aku tidak akan pernah lagi jauh darimu.

Sort:  

This post has received a 5.87 % upvote from @boomerang.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65814.16
ETH 3444.84
USDT 1.00
SBD 2.64