Getirnya Kehidupan Seorang Janda Beranak Tiga

in #esteem6 years ago (edited)

Di tengah mencuatnya kabar tentang Pergub yang menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat, ada sebuah kisah yang mungkin terabaikan. Di tengah para Politikus sedang mangatur strategi politiknya, ada insan yang miris nasibnya tidak terekspose awak media.

Adalah sebuah keluarga kecil di sebuah desa yang hidupnya sangat memprihatinkan. Mata saya terbelalak ketika melihat tempat tinggalnya yang jauh dari kata layak huni.

Dia adalah Fitirani, seorang janda beranak tiga. Dia tinggal di sebuah gubuk kecil berukuran 2x2 meter di sudut halaman rumah seorang warga yang memberikannya tumpangan.

image

Di sini saya tidak menceritakan kisah hidupnya yang begitu getirnya. Saya hanya ingin memperlihatkan foto-foto kondisi tempat tinggalnya yang saya ambil tadi sore. Kisah ini bertempat di Dusun Rancong Baru, Gampong Blang Naleung Mameh Kecamatan Muara Satu Lhokseumawe.

image
Inilah kondisi rumahnya. Dia tinggal di sini bersama tiga anaknya yang masih kecil

image

image

image

Demikianlah sekelumit kisah yang dapat saya paparkan, semoga saja ada tangan-tangan pemurah yang mau membantunya.

Sort:  

Allahu akbar... Semoga mata pejabat2 yg tertutup bisa terbuka...

Amin... Semoga saja. Sangat memprihatinkan sekali mmg nasib ibu itu.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59479.71
ETH 3174.48
USDT 1.00
SBD 2.44