night passed - malam yang berlalu

in #esteem6 years ago (edited)

malam dimana aku dan kamu bertemu, di saksikan oleh bulan yang ada di belakang mu dan bintang yang ada di belakang ku, di temani ice cream di tanganku dan di batasi pagar rumah ku,
malam itu kamu terlihat lesu, tapi aku tak bertanya kenapa, karna aku tau itu bukan urusan ku.
aku memulai pembicaraan yang aku lupa akan isi nya, yang aku ingat malam itu aku hanya bercerita dan kamu menjadi pendengar yang setia dengan sesekali kamu tersenyum manja seperti mencoba membuat ku untuk tidak berhenti bercerita, tanpa terasa larut malam datang memberi tanda untuk mu pulang ke tempat yang seharusnya, beriringan dengan kamu berlalu rindu dan berganti dengan rindu, menghampiri ku tanpa aku memberi tahu mu karna aku rasa kamu juga begitu, namun saat itu belum pantas untuk aku mengatakan ' aku rindu ' karna aku bukan siapa siapa di hati mu, aku selalu menunggu waktu yang pantas untuk itu, hanya saja waktu tidak berpihak kepadaku sampai akhir nya kisah kita berlalu

image
The night you and I met, at seen by moon are behind you and stars are there behind me, in with ice cream in my hand and limit the fence my house.
That night you look, but I didn't ask me why, because I know it's of no concern to me.
I start a conversation that I forgot the following content, I remember that night I just told me and you into the language-bound listeners that stick with the occasional you an indulgent smile, like trying to make me not to stop the story, without realizing that late at night comes to give a sign to your home to where it should be, in conjunction with this - has been haunting you even miss and replaced with longing, came to me without me tell you that I think you, too, but when it's not worth it for me to say 'I'm riddu' ' cause I'm not anyone in your heart., I'm always waiting for the time that was worth it, it's just not in favor to me until the end of her our story.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60209.30
ETH 2627.55
USDT 1.00
SBD 2.55