SUSAH NYA MAIN STEEMIT LEVEL 25steemCreated with Sketch.

in #esteem6 years ago

selamat malam sahabat steemians semua nya, malam ini malam kedua saya di steemit kata kawan saya bermain steemit itu sangat lah susah kalau kita baru level pertama yaitu level 25, tapih saya tetap berusaha menaikan peringkat saya di stemit, mungkin dengan semangat saya yang super yakin ini bisa menuju ke jengjang kesuseksan,

mata mualai ngatuk pikiran mualai lelah tangan masih mengetik postingan di laptop saya, karna dalam diri saya tidak ada kata mengeluh untuk sesuatu hal yang saya sukuai meskipun saya harus belajar banyak sama kawn kawan tentang steemit. kata kawan saya dia pernah main di steemit udah 50 postingan kata nya blum tau bagai mana level naik, sampai sekarang dia berarlih ke sebuah aplikasi esteem, beberapa kali dia posting di aplikasi itu langsung level nya baru naik.

malam ini saya mau bertanya sama kawan disini karna saya main nya bukan di aplikasi esteem, melain kan di semua aplikasi chrome , takut nya seperti kejadian kawan saya, mohon komentar nya bagi steemian yang lebih tau tentang steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67551.75
ETH 3252.54
USDT 1.00
SBD 2.65