Pembuatan jalan baru di kampung saya

in #esteem6 years ago

image
Halo para steemian..,
Berbicara tentang jalan, pada umumnya mungkin kebanyakan orang berfikir bahwa jalan itu adalah dimana tempat kita untuk berlalu.,
Bagi yang berfikiran seperti itu menurut hemat saya tentulah sangat benar, kenapa saya berpendapat demikian karena coba anda fikirkan dengan hukum akal bagai mana cara kita sampai disuatu tempat kalau tidak ada jalannya, baik jalan menuju surga atau jalan menuju akhirat.,
Oke..!
Sekarang saya ingin membahas masalah pentingnya jalan kampung saya.
Kampung saya terletak di tepi gunung yang lumayan jauh dari kota. Para penduduknya pun sangat jauh berjalan kalau mau pergi ke pekan untuk berbelanja, pergi kesekolah untuk belajar, dan pergi kekantor untuk bekerja.,
Tapi, untuk saat ini penduduk kampung saya kebanyakan aktifitasnya di kebun, maklum karna kampung saya di pinggir gunung,
Dan yang jadi masalah nya sekarang banyak masyarakat baik didalam maupun diluar desa saya yang mempunyai kebun di kampung saya masih mengalami kesulitan untuk menggarap kebunnya., karna masalah jalan yang buruk dan bahkan masih banyak kebun yang belum memiliki jalan sama sekali.
image
Oleh karena itu maka untuk anggaran dana desa pada tahun ini kami gunakan hampir seratus persen untuk jalan.,

Sort:  

Congratulations @mitaubeena! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @mitaubeena! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59367.33
ETH 3172.01
USDT 1.00
SBD 2.43