Sablon kaos (image art)

in #esteem6 years ago

Hai sahabat steemian ,
Apa kabar kalian semua, saya harapkan baik baik saja dan bisa menjalani segala tugas ,
Sablon kaos mungkin sangat di sukai oleh para anak-anak khususnya remaja yg belum cukup dewasa ,dan kebiasaan anak club rata rata membuat baju club nya sendiri dengan sablon dan. Ada juga yang gemar dengan stiker , apabila anda ingin membuat seperti ini bisa hubungi saya
image
image
Saya sangat suka dengan Vespa makanya yang saya sablon adalah foto bersama Vespa
Sekian dari saya terimakasih telah singgah dan membaca
Follow @mhdfadhal

Sort:  

Hey @mhdfadhal, gotta love Steemit! Still awesome platform and community and it's nice having great people contribute so we all benefit. Keep up the good work! Cheers!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44