Memperkenalkan diri.

in #esteem6 years ago

Hi steemit.....
Izinkan saya memperkenalkan diri saya, nama saya M.Rifki.saya merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Saya lahir di Teupin punti, 26 september 1993 saya tamatan universitas Malikussaleh jurusan Arsitektur, sekarang saya bekerja sebagai freelance drafter dan perencanaan perumahan.
Mengenai hobi saya lebih senang menghabiskan waktu luang rekreasi ke tempat2 yang banyak menyimpan sejarah baik sejarah agama maupun kebudayaan.
Saya baru saja bergabung di steemit mohon bimbingan dan arahan.
Bravo steemit indonesia.
Please follow @meulintee image

Sort:  

Selamat bergabung di dalam komunitas steemit, jika anda aktif didalam komunitas ini sembari terus mengikuti setiap perkembangan apa yg ada dalam komunitas. Maka anda akan menemukan banyak sekali kegiatan-kegiatan yang bisa diikuti dan tentunya akan ada banyak kejutan. Terus berkarya, bagikan pengetahuan yang anda miliki didalam kominunitas ini, lalu lihatlah apa yg terjadi. "Sukses bukan dengan meminta tapi dengan mengusahankannya". Selamat sukses didalam komunitas in!

Welcome di steemit follow @fajarnakal

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44