Lhok Seudu Beach Wisata Hits Aceh

in #esteem6 years ago (edited)

Selamat pagi sahabat semua, selamat beraktifitas.
Pantai merupakan salah satu tempat wisata yang banyak diminati oleh masyarakat. Pantai Lhok seudu merupakan salah satu pantai yang paling banyak menyimpan keindahan tersendiri.

image

Pantai ini terletak didesa tepin layeu, Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar. Gugusan pulau-pulau kecil diseberangnya dan debur ombak mengalun dengan kejernihan airnya menjadi daya pikat yang sulit di tolak.

image

image

Pantai Lhok seudu merupakan salah satu tempat wisata yang lagi hits. Menurut pemilik obhek wisata itu, pengunjung berasal dari seluruh daerah di nusantara. Kemudian kawasan ini juga ramai dikunjungi dari pagi sampai sore.

image

Saya merupakan salah satu pengunjung yang baru pertama kali berkunjung ke pantai tersebut. Waktu itu saya berkunjung ke Banda Aceh untuk memenuhi undangan pesta kakak sepupu saya. Pesta tersebut diadakan pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2018. Malam minggu saya pulang ke tempat tante saya di Lhoknga untuk menginap disana. Dari sana lah saya mendengar ada tempat wisata yang lagi hits di kawasan Kecamatan Leupung. Pagi minggu pun tiba, sekitar jam 09.45 saya langsung bergegas menuju tempat wisata tersebut.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58589.32
ETH 2636.10
USDT 1.00
SBD 2.45